[Article] Film Anime Mahouka Koukosei no Rettosei Ungkap Visual Baru & Tanggal Tayang

Website resmi untuk film Gekijoban Mahouka Koukousei no Rottosei : Hoshi o Yobu Shojo merilis visual terbaru pada hari Kamis lalu. Mereka juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan tayang di Jepang pada tanggal 17 Juni. Staff juga mengumumkan tanggal perilisan lewat streaming di NicoNico pada hari Kamis lalu.


Penjualan tiket film ini akan dijual di bioskop Jepang mulai tanggal 18 Februari dengan harga ¥  1.500, dan mereka yang datang awal akan mendapat poster visual baru sebagai bonus.

Staff juga telah mengungkapkan visual kedua pada bulan Oktober lalu.


Film akan menghadirkan karakter baru bernama Kokoa, yang merupakan desertir dari basis Pertahanan Angkatan Laut Nasional, dan yang berakhir di perawatan Miyuki. Penampilannya adalah bahwa seorang wanita yang sangat muda, tapi karakter sejatinya adalah diselimuti misteri.


Penulis novel ringan asli, Tsutomu Satou akan membuat cerita baru untuk film ini. Film akan menceritakan musim telah berubah, dan itu akan segera menjadi musim semi kedua. Siswa miskin kakak Tatsuya dan siswa teladan adik Miyuki telah selesai tahun pertama mereka di sekolah tinggi sihir mereka, dan pada musim semi mereka. Kedua pergi ke villa mereka di kepulauan Ogasawara Island. Setelah hanya sebentar saja perdamaian, seorang wanita muda tunggal bernama Kokoa muncul sebelum mereka. Dia telah meninggalkan pangkalan Angkatan Laut, dan ia mengatakan Tatsuya nya satu keinginan.

Pemeran sebelumnya kembali berperan, diantaranya :




Tsutomu Satou merilis seri novel ringan dengan desainer dan ilustrator, Kana Ishida (desainer karakter Aquarion Evol) pada tahun 2008 dibawah pengawasan Dengki Bunko. Yen Press telah mendapatkan lisensi untuk seri novel asli dan spin-off Mahouka Koukou no Yutosei.

Novel ini mendapatkan adaptasi anime televisi dengan 26 episode pada bulan April 2014, yang disutradarai oleh Manabu Ono di Madhouse. Aniplex of America telah menayangkan seri pada home video pada tahun 2015.

Source : ANN

#article #anime #movie #lightnovel #mahoukakoukousei #norettosei #hoshioyobushojo
Previous
Next Post »