[Article] Film Anime Kizumonogatari III Ungkap Video Promosi Versi Panjang

Website resmi untuk film anime Kizumonogatari III : Reiketsu-hen merilis video promosi panjang untuk film pada hari Jumat lalu. Video berfokus pada hubungan Araragi dan Shinobu.



Film pertama anime ini dirilis di Jepang pada tanggal 6 Januari dan saat sedang diputar di bioskop Jepang. Film ini memperoleh ¥ 86.718.100 dan berada diperingkat #9 box office Jepang di akhir pekan pembukaannya.

Film kedua, Kizumonogatari II : Nekketsu-hen yang dirilis di Jepang pada tanggal 19 Agustus lalu, telah menjual 148.200 tiket dalam tiga hari dengan pendapatan ¥ 196.051.200. Film ini dibuka di 117 bioskop dan mendapat peringkat #8 box office Jepang pada hari Sabtu dan Minggu.

Film pertama, Kizumonogatari I : Tekketsu tayang pada tanggal 8 Januari 2016 di Jepang. Aniplex of America mulai screening film di Amerika Serikat pada bulan Februari dan juga akan menayangkan film kedua pada bulan Oktober. Perusahaan tersebut merilis film pertama dengan Blu-ray Disc pada tanggal 27 Desember.

Tatsuya Oishi, yang menyutradarai serial anime Bakemonogatari, kembali sebagai sutradara film di SHAFT. Akiyuki Simbo sebagai kepala direktur. Akio Watanabe dan Hideyuki Morioka sebagai perancang karakter. Yota Tsuruoka sebagai pengarah suara dan Satoru Kousaki sebagai komposser musik.

Kizumonogatari merupakan volume ketiga dari buku NisiOisin, Monogatari dan merupakan sekuel dari Bakemonogatari. Novel ini bercerita tentang Koyomi bertemu vampir perempuan yang akan mengubah dirinya dan perjalanannya untuk kembali ke kehidupan normal.

Source : ANN

#article #anime #movie #japan #kizumonogatari #reiketsu
Previous
Next Post »