[Article] Fate/Stay Night : Heaven Feel Ungkap Tanggal Penayangan

Bioskop TOHO Cinemas Kinshicho, Tokyo memasukkan film Fate/Stay Night : Heaven Feel sebagai daftar film yang akan tayang di bioskop tersebut. Film akan dibuka pada tanggal 30 September mendatang. Pada hari Minggu lalu, TOHO Cinemas juga telah membuat daftar film yang akan tayang dalam "2017".

Staff dari Fate/Stay Night series juga telah mengumumkan pada bulan Maret lalu, bahwa film tersebut akan dibagi menjadi tiga film terpisah, yang tayang pada tahun 2017 ini. Film ini awalnya telah diumumkan pada tahun 2014 sebagai satu film.

Tomonori Sudou (Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works, direktur animasi Fate/Zero) sebagai sutradara dan Ufotable akan mengerjakan animasi. Yuki Kajiura (Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works, Fate/Zero) sebagai penyusun musik dan Takahiro Miura akan menyediakan storyboard.

"Heavel Feel" merupakan rute dari novel ringan Fate/Stay Night dan sebuah adaptasi manga yang rilis pada bulan Mei 2015.

Adaptsi anime series Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works telah tayang pada bulan Oktober 2014 dan Fate/Stay Night tayang pada tahun 2005.

Source : ANN

#article #anime #movie #fateseries #fatestaynight #heavenfeel
Previous
Next Post »