[Article] Drama Panggung Shingeki no Kyojin Ungkap 10 Pemeran Baru

Website resmi untuk drama panggung adaptasi manga Hajime Isayama, Live Impact Shingeki no Kyojin mengungkapkan 10 pemeran baru pada hari Senin lalu. Para pemain baru diantaranya :

  • Yuya Endo sebagai Levi
  • Reo Honda sebagai Jean Kirschstein
  • Ryota Hirono sebagai Connie Springer
  • Mio Imada sebagai Sasha Braus
  • Hidekazu Nagae sebagai Commander Pixis
  • Shuhei Izumi sebagai Erwin Smith

Selain itu, Zenitsu Hasimoto, Koji Saikawa, Hiroaki Harumoto dan Kana Sakai juga ikut bermain.

Website juga mengungkapkan pada hari Senin, bahwa Whole Hog Teater Alexandra Rutter (sutradara drama panggung Inggris adaptasi Princess Mononoke) sebagai sutradara gerakan.

Pemain sebelumnya diantaratnya :

Hiroki Miura (drama musikal The Prince of Tennis 3rd Season, Keigo Atobe) sebagai Eren Jeager.

Minami Tsukui (drama panggung Fairy Tail, Erza) sebagai Mikasa Ackerman.

Shogo Sakamoto sebagai Armin Arlert.

Akan ada 150 lebih pemeran dalam drama ini. Drama akan diadakan dalam jangka panjang dari 28 Juli hingga 3 September di Maihama Amphitheater Chiba.

Akiko Kodama (sutradara drama panggung Live Spectacle Naruto) sebagai sutradara dan Takeshi Matsumura sebagai penulis naskah. Selain itu, Shunsuke Wada sebagai penyusun musik, Takahiro (Takahiro Ueno) menangani pementasan dan koreografi, Kazutaka Yoshino menangani akrobat dan Rumi Matsui sebagai penanggung jawab seni. Nelke Planning akan memproduksi drama.


Isayama memulai manga ini pada tahun 2009 dan telah diadaptasi menjadi serial anime televisi, spin-off manga dan anime, beberapa seri baru, dua film live-action, OVA dan antologi novel grafis yang menampilkan cerita pendek dari komikus barat. Serial anime televisi akan mendapatkan musim kedua-nya di bulan April mendatang.

Source : ANN

#article #stageplay #manga #attackoftitan #shingekinokyojin #cast


Previous
Next Post »