[Article] Bungou Stray Dogs Mendapat Adaptasi Movie & Drama Panggung

Franchise Bungou Stray Dogs dalam acara "Mayo (w) i Inu-tachi no Utage Sono Ni" mengumumkan pada hari Minggu, bahwa mereka akn memproduksi film baru untuk seri Bungou Stray Dogs.


Dalam acara di Yokohama mereka juga mengumumkan bahwa adaptasi drama panggung dari seri telah mendapatkan lampu hijau dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Cerita "battle-action" berpusat seputar liga tokoh sastra dengan kekuatan supranatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryunosuke Akutagawa menulis cerita diakui yang menginspirasi Akira Kurosawa 's Rashomon film dan Aoi Bungaku Series Jigoku Hen (Hell Screen) busur anime. Di Bungo Stray Dogs , ia memiliki kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi jubahnya menjadi sebuah entitas rakasa-seperti. Bersama-sama, beberapa penulis ini memecahkan misteri sebagai bagian dari "Detektif Bersenjata Agency," sementara yang lain muncul sebagai antagonis.

Serial anime televisi Bungou Stray Dogs telah tayang dari bulan April sampai Juni 2016 dengan 12 episode dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Musim kedua anime tayang pada saluran Tokyo MX dan WOWOW pada tanggal 5. Funimation dan Crunchyroll berencana merilis seri untuk video home dengan dubbing Inggris.

Yen Press juga akan menerbitkan volume kedua manga Kafka Asagiri dan Sango Harukawa pada bulan Maret mendatang.

Source : ANN

#article #anime #movie #stageplay #bungoustraydogs
Previous
Next Post »