[Article] Anime Servamp Akan Mendapatkan Project Baru

Servamp Festival mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka akan membuat sebuah project baru untuk serial anime Servamp. Aktor suara, Ryohei Kimura juga mengungkapkan setelah acara bahwa project anime baru telah dikonfirmasi. Frontier Works dan Kadokawa akan merilis acara hari Minggu tersebut dalam DVD pada tanggal 28 Juni.

Anime televisi Servamp telah tayang pada bulan Juli lalu dan Funimation menayangkan dengan teks bahasa Inggris dan dubbing bahasa Inggris. Anime ini diadaptasi dari manga Strike Tanaka dengan nama yang sama dan Seven Seas Entertaiment menerbitkan manga di Amerika Utara.



Funimation menceritakan :

Mahiru Shirota tidak suka hal-hal sulit, lebih memilih untuk hidup sederhana. Tapi setelah menyelamatkan kucing ia nama Kuro, kehidupan mengambil giliran untuk kompleks. Kuro ternyata menjadi Servamp hamba -a vampir, bernama Ash Sleepy dan dua bentuk kontrak. Mencium selamat tinggal hidupnya yang sederhana, Mahiru ditarik ke dalam dunia vampir, tujuh Servamps mematikan, dan perang. Hidup tidak bisa lebih rumit!

Staff produksi dan studio akan kembali mengerjakan anime. Itto Sara, yang menjabat sebagai pengawas di Aouharu x Machinegun, akan menjabat sebagai kepala direktur di Servamp. Hideaki Nakano sebagai sutradara di Brains Base dan Kenji Konuta bertanggung jawab akan komposisi seri. Junko Yamanaka sebagai perancang karakter animasi.

Tanaka merilis seri di Monthly Comic Gene pada tahun 2011 dan Kadokawa menerbitkan 10 volume kompilasi buku pada bulan Juli lalu. Seven Seas menerbitkan volume kedelapan manga pada bulan Desember. Manga ini telah hiatus sejak bulan lalu karena kesehatan sang penulis.

Source :ANN

#article #anime #manga #japan #servamp #
Previous
Next Post »