[Article] Anime Sagrada Reset Rilis 2 Video Iklan Dengan Lagu Tema

Website resmi untuk anime adaptasi seri novel ringan Yutaka Kono, Sagrada Reset merilis dua video iklan baru anime pada hari Jumat lalu. Kedua video tersebut menampilkan lagu tema pembuka "Reset" oleh Yui Makino.


Versi 30 detik


Versi 15 detik

Seri novel ini juga diadaptasi menjadi dua film live-action yang dibintangi oleh Yuina Kuroshima dan Shuhei Nomura. Kedua film tersebut akan tayang di Jepang pada tanggal 25 Maret dan 13 Mei.

Website juga telah memposting visual untuk anime dan film live-action pada hari Jumat.


Pemain diantaranya : 


Kaito Ishikawa sebagai Kei Asai, seorang mahasiswa tahun pertama dan anggota dari "Service Club." Dia memiliki kemampuan untuk sempurna mengingat apa pun ia melihat atau mendengar, dan ia adalah seorang pemikir cepat yang sangat akal.

Kana Hanazawa sebagai Misora Haruki, seorang mahasiswa tahun pertama dan anggota dari "Service Club" dengan Kei. Dia memiliki kekuatan untuk mengatur ulang waktu hingga tiga hari. Dia akan melakukan apa pun pada dasarnya Kei mengatakan. Dia juga seorang pemikir cepat yang sangat akal.

Aoi Yuki sebagai Sumire Souma, seorang gadis seperti kucing liar yang menghadiri sekolah menengah dengan Kei dan Misora. Kei dan Misora sekali berubah masa depan dengan reset, dan Sumire meninggal ketika dia tidak akan sebaliknya.

Takuya Eguchi sebagai Tomoki Nakano, seorang mahasiswa tahun pertama dan seorang teman sekelas untuk kedua Kei dan Misora. Dia memiliki kekuatan untuk mencapai orang tertentu melalui ruang dan waktu dengan suaranya. Dia salah satu dari beberapa teman yang mengerti Kei.

Yuki Yamada sebagai Mirai Minami, anggota dari "tak dikenal klub penelitian" dan teman sekelas untuk Kei dan Misora. Dia cerah dan ceria, dan dia tegas tentang hal-hal dia tertarik.

Yui Makino sebagai Youka Murase, ang setahun lebih tua dari Kei. Dia berkonsultasi dengan "Service Club" tentang membawa kucing yang mati kembali ke kehidupan.

Sachika Misawa sebagai Seika Nonoo, seorang mahasiswa tahun pertama yang pergi ke sekolah tinggi yang berbeda dari Kei dan Misora. Dia memiliki kekuatan untuk bisa berbagi kesadarannya dengan kucing, dan mampu memahami tindakan kucing di Sagrada.


Shinya Kawatsura (Non Non Biyori, Tanaka wa Itsumo Kedaruge) sebagai sutradara di David Production dan Katsuhiko Takayama bertanggung jawab sebagai komposser seri. Tomoyuki Shitaya sebagai perancang karakter. 


Anime akan menceritakan :
Sagrada, sebuah kota di mana hampir setengah populasi memiliki kekuatan khusus. biro administrasi kota memberikan pengawasan pada orang-orang dengan kekuatan, dan penduduknya sebagian besar hidup dalam damai. Kekuatan-kekuatan ini dibawa oleh keinginan lembut dan sepenuh hati seperti "mampu membuat air mata dari orang di depan saya menghilang," atau "untuk didengar oleh seseorang."
Kei Asai memiliki memori eidetik, sehingga dia sempurna ingat apa-apa dia melihat dan mendengar, sementara Misora ​​Haruki bisa kembali atau "reset" waktu untuk maksimal tiga hari. Sementara Misora ​​lupa kenangan dari masa depan ketika dia melakukan "reset," Kei tidak. Menggunakan kekuatan mereka bersama-sama, mereka mampu mengubah masa lalu untuk mempengaruhi masa kini.
Tapi ada satu bagian dari masa lalu mereka bahwa mereka tidak dapat melarikan diri. Dua tahun lalu, karena reset dengan Misora, teman sekelas mereka Sumire Souma meninggal. Sekarang, sebagai anggota sekolah mereka "Service Club," Kei dan Misora ​​menghabiskan hari-hari mereka mencapai berbagai permintaan dari sekolah mereka ketika mencari setiap cara yang mungkin mereka dapat membawa kembali Sumire Souma. Suatu hari, mereka menemukan permintaan menunggu mereka: "Saya ingin Anda untuk membawa kucing saya mati hidup kembali."
Untuk menghapus kesedihan di masa lalu mereka, Kei dan Misora ​​dijalankan melalui waktu, dan mengubah dunia.
Kono menerbitkan novel seri pertama pada tahun 2009, dan volume ketujuh hingga terakhir pada tahun 2012. You Shiina sebagai penggambar seri. Kono juga menerbitkan 6 cerita pendek, empat diantaranya masuk dalam volume novel keempat dan dua diantaranya muncul dalam website resmi The Sneaker. Masahiko Yoshihara merilis adaptasi manga volume pertama di majalah Kadokawa, Shonen Ace pada tahun 2010 dan Kadokawa menerbitkan du kompilasi buku yang berisi manga tersebut.

Source : ANN

#article #anime #lightnovel #sagrada #reset #pv


Previous
Next Post »