[Article] Anime NTR : Netsuzou Trap Yuri Ungkap Visual & Staff

Akun Twitter resmi untuk anime adaptasi manga Naoko Kodama, NTR : Netsuzou Trap Yuri mengungkapkan staff anime dan visual baru pada hari Rabu lalu.


Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA!!!, Kiitaro Shonen no Yokai Enikki, Bernard-jo Iwaku) sebagai chief-director di Creator in Pack. WORD in STEREO (Kiitaro Shonen no Yokai Enikki) dan Yuichi Uchibori (Bernard-jo Iwaku) sebagai penulis naskah. Masaru Kawashima (Soul Eater, Mawaru Penguindrum, animator Kiznavier) sebagai perancang karakter.

Website resmi anime memiliki uraian "Kami memiliki rahasia kita tidak bisa mengatakan pacar kita." Seven Seas menerbitkan manga di Amerika Utara dan menceritakan :
Yuma dan Hotaru telah berteman sejak kecil. Adalah wajar bahwa ketika Yuma adalah gelisah tentang pacar barunya, dia bertanya Hotaru bersama dengan pacarnya untuk kencan ganda. Tapi ketika Hotaru menawarkan dirinya untuk Yuma sebagai "praktik," cewek menyadari bahwa mereka lebih tertarik satu sama lain daripada di pacar mereka sendiri.

Dengan pacar di latar depan tapi rahasia, kencan bergairah di latar belakang, akan Yuma dan Hotaru mencoba untuk melupakan apa yang terjadi di antara mereka atau mereka jatuh ke dalam perangkap cinta sejati dan pengkhianatan?


Ai Kakuma sebagai protagonis, Yuma Okasaki dan Hiromi Igarashi sebagai Hotaru Mizushina, teman masa kecil Yuma. Daisuke Ono sebagai Fujiwara, pacar Hotaru yang mencurigai hubungan Hotaru dan Yuma. Ryota Ohsaka sebagai Takeda, pacar Yuma.

Anime ini akan rilis pada tahun ini.

Kodama memulai seri pada tahun 2014 di majalah Ichijinsha, Yuri Hime Comic. Ichijinsha menerbitka volume ketiga pada tanggal 18 November. Seven Seas menerbitkan volume kedua pada tanggal 13 Desember.

Source : ANN

#article #manga #anime #japan #NTR #netsuzoutrapyuri #staff #visualkey
Previous
Next Post »