[Article] Anime Kemono Friend Ungkap Video Promosi Baru

Situs Youtube resmi untuk anime adaptasi game smartphone Nexon, Kemono Friend merilis video promosi baru pada hari Rabu. Video menampilkan lagu tema pembuka "Yokoso Japari Park e" oleh kedelapan karakter utama, Serval, Fennec, Racoon dan lima anggota PPP.



Single lagu "Yokoso Japari Park e", yang meliputi "Ozora Dreamers" akan dirilis pada hari Rabu. Untuk edisi terbatas, akan dibundel salah satu dari dua lencana timah dan versi biasa akan dibundel dengan salah satu dari delapan kartu dari pemeran. Untuk menandai perilisan single tersebut, pemeran dan staff akan menyelenggarakan acara di Tokyo pada tanggal 25 Februari dan 12 Maret.


Serial anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo dan TV Osaka pada tanggal 10 Januari pukul 01:35 atau Kamis Pagi. Meskipun tayang pada bulan Januari, namu game originalnya akan berakhir pada 14 Desember.

Anime menceritakan di Japari Park, sebuah "kebun binatang terintegrasi raksasa." Di kebun binatang, karena substansi "bintang pasir" misterius, hewan mulai berubah menjadi makhluk berbentuk manusia disebut Gadis Animal. Japari Park adalah tempat di mana banyak orang mengunjungi dan bersenang-senang di, tapi suatu hari seorang anak hilang mengembara ke taman. Anak hilang memulai perjalanan untuk kembali, tapi karena begitu banyak gadis Animal bergabung dalam pada upaya itu menjadi besar petualangan tak terduga.

Mine Yoshizaki ( manga kreator Sgt. Frog) sebagai desainer karakter. Tatsuki (sutradara animasi Tesagure! Bukatsu-mono, Tesagure! Bukatsu-mono Encore) sebagai sutradara di studio Yaoyorozu (Tesagure! Bukatsu-mono, Minarai Diva). Shigenori Tanabe (Danchi Tamoo) sebagai penulis dan pengawas naskah. Nobuyuki Abe (The Highschool Life of a Fudanshi, Bananya) sebagai sound direktur. Yoshihisa Isa sebagai direktur animasi dan Yoko Shiromizu (artist latar belakang Ghost in the Shell Arise, The Eccentric Family) sebagai direktur seni.


Penyanyi dan penulis lagu, Miyuhan akan mengisi lagu tema penutup "Boku no Friend".

Sebuah adaptasi manga oleh Furai yang berjudul Kemono Freind : Yokoso Japari Park e! oleh Kadokawa di majalah Shonen Ace pada bulan Mei 2015.

Source : ANN

#article #anime #game #smartphone #kemonofriend #pv
Previous
Next Post »