[Article] Anime Boruto : Naruto Next Generation Ungkap Pemeran & Staff Tambahan

Majalah edisi ke-13 Shueisha, Weekly Shonen Jump mengumumkan pemain dan staff tambahan untuk anime Boruto : Naruto Next Generation pada hari Senin lalu. Mereka juga telah meluncurkan sebuah visual baru dan mengungkapkan bahwa seri akan tayang pada tanggal 5 April mendatang di saluran TV Tokyo.


Pemain baru diantaranya :
>> Kensho Ono sebagai Shikadai Nara
>> Ryoko Shiraishi sebagai CHOCHO Akimichi
>> Atsushi Abe sebagai Inojin Yamanaka
>> Nana Mizuki sebagai Hinata Uzumaki
>> Saori Hayami sebagai Himawari Uzumaki
>> Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara
>> Shinji Kawada sebagai Shino Aburame

Pemain sebelumnya diantaranya : 
>> Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki
>> Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha
>> Ryuichi Kijima sebagai Mitsuki
>> Junko Takeuchi seperti Naruto Uzumaki

Direktur epsode Naruto Shippuden, Noriyuki Abe akan berperan sebagai chief-director dan Hiroyuki Yamashita kembali menjadi sutradara di Studio Peirrot. Ukyo Kodachi, penulis manga Boruto : Naruto Next Generation sebagai pengawas cerita, Makoto Uezu (Kuzu no Honkai, Seto no Hanayome) bertanggung jawab akan seri. Tetsuya Nishio dan Hirofumi Suzuki kembali sebagai desainer karakter. Hideyuki Ueno (Ace Diamond, NANA) sebagai direktur gambar dan Yasushi Nagura (Mirai Nikki, Wagnaria !! 2) sebagai direktur suara.

Staff lainnya :
  • Pengaturan warna: Tomoe Imamura
  • Direktur Fotografi: Mai Masuno
  • Musik: Yasuharu Takanashi , -yaiba-

Manga buatan Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto ini merupaka adaptasi dari manga asli Naruto. Sang mangaka, Masashi Kishimoto mengatakan dalam acara Jump Festa pada bulan Desember lalu "saya berencana untuk membuatnya lebih baik daripada Naruto.".

Crunchyroll sebelumnya telah merilis video promosi untuk anime baru pada bulan Desember lalu.



Kodachi dan Ikemoto meluncurkan manga Boruto di Weekly Shonen Jump pada tanggal 9 Mei, yang berdasarkan sequel manga Masashi.Boruto adalah karakter utama dalam film Boruto - Naruto The Movie yang telah diadaptasi dari manganya.

Kenji Taira akan meluncurkan manga spin-off dari manga Kodachi dan Ikemoto Boruto : Naruto Next Generation pada tanggal 3 Maret di majalah Shueisha Saikyo Jump. Majalah juga telah mengumumkan pada awal bulan lalu bahwa manga Taira  Uchiha Sasuke no Sharingan Den (Naruto : Chibi Sasuke Sharingan Legend) yang merupakan adaptasi dari manga Kishimoto, telah mendekati klimaks-nya.

Tahun lalu, acara Jump Special Anime Festa memutarkan film Boruto diseluruh bioskop di Jepang pada tanggal 27 November dan 4 Desember. 

Source : ANN

#article #anime #manga #boruto #narutonextgeneration #cast
Previous
Next Post »