[Article] Anime Boku no Hero Academia Season 2 Ungkap Pengisi Lagu Tema

Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin lalu, bahwa Kenshi Yonezu dan Little Glee Monster akan mengisi lagu tema untuk anime musim kedua Boku no Hero Academia. Yonezu akan mengisi lagu tema pembuka "Peace Sign" dan Little Glee Monster akan mengisi lagu tema penutup.


Yonezu merilis musik Vocaloid dengan nama Hachi pada tahun 2009 dan ia kemudian memulai debut dengan namanya sendiri pada tahun 2012. Dia telah merilis album ketiga pada tahun 2015. Dia juga mengisi lagu tema penutup untuk serial anime Sangatsu no Lion.



Grup vokal perempuan, Little Glee Monster memulai debutnya pada bulan Oktober 2014 dan mereka telah merilis dua album pada tanggal 6 Januari. Sebelumnya, mereka pernah mengisi lagu tema untuk anime pendek Pikachu to Pokemon Ongakutai.



Pemeran baru untuk musim kedua diantaranya :

  • Tetsu Inada sebagai Enji Todoroki / Endeavor
  • Wataru Hatano sebagai Hitoshi Shinso
  • Azu Sakura sebagai Mei Hatsume
  • Saki Ogasawara sebagai Itsuka Kendo
  • Koji Okino sebagai Tetsutetsu Tetsutetsu
  • Miho Masaka sebagai Ibara Shiozaki
  • Kohei Amasaki sebagai Neito Monoma
Kenji Nagasaki kembali menjabat sebagai sutradara di BONES dengan Yousuke Kuroda yang juga kembali sebagai penulis dan pengawas naskah. Yoshihiko Umakoshi sebagai desainer karakter dan sutradara animasi dan Yuuki Hayashi sebagai komposser musik. Pemain dimusim pertama juga kembali berperan.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Maret pada hari Sabtu pukul 5.30 di NTV (Nippon TV) dan YTV (Yomiuri TV) dengan episode recap musim pertama. Musim kedua ini mengambil arc UA Sports Festival dari manga Kohei Horikoshi.

Source : ANN

#article #anime #manga #season2 #bokunoheroacademia #myaheroacademia #themesong
Previous
Next Post »