[Article] Tomokazu Sugita Ikut Berperan Dalam FIlm King of Prism: Pride the Hero

Website resmi untuk film anime terbaru King of Prism: PRIDE the HERO, yang merupakan adaptasi dari spin-off film PRISM by PrettyRhythm, mengumumkan bahwa Tomokazu Sugita ikut berperan film tersebut sebagai George Takadanobaba. George adalah idola terkuat di Schwarz Rose The Shuffle!, yang merupakan grup idol yang dipimpin oleh Jin.


Film ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 10 Juni mendatang.


Masakazu Hishida, yang merupakan sutradara dari serial anime Pretty Rhythm, kembali menjabat sebagai sutradara di Tatsunoko Production. Jou Aoba (direktur episode Pretty Rhythm Aurora Dream) juga kembali menjabat sebagai penulis naskah dan Yoshihiro Otobe kembali sebagai drektur CGI. Mai Matsuura sekali lagi menjadi desainer karakter.

Staff lainnya diantaranya :

  • Produser Prism Show : Takahiko Kyogoku
  • Musik : Rei Ishizuka
  • Produksi Musik : Avex Pictures
  • Direktur Musik : Yukio Nagasaki
  • Suara Produksi : HALF H-P STUDIO
  • Konsep Asli : Takara Tomy Tomy Arts, syn Sophia, Avex Pictures, Tatsunoko Production
Pemeran utama di film sebelumnya kembali berperan dalam film ini.

Film KING OF PRISM by PrettyRhythm tayang di Jepang pada bulan Januari 2016, dan merupakan spin-off dari PrettyRhythm yang berpusat pada "Over the Rainbow". Film awalnya hanya dibuka di 14 bioskop, namun akhirnya dibuka di 130 bioskop, setelah popularitasnya meningkat. Film ini menjual tiket sebanyak 460.000 tiket dengan pendapatan ¥ 800.000.000. Film ini juga menerima pemutaran 4DX pada bulan Juni.

Source : ANN

#article #anime #movie #kingofprism #pridethehero #cast
Previous
Next Post »