[Article] OVA Ajin Menampilkan Sato DI Marine Corps

King Record merilis video promosi untuk OVA anime yang diadaptasi dari manga volume ke-10 karya Gamon Sakurai, Ajin - Demi-Human pada hari Kamis. Video ini menampilkan masal lalu Sato di Marine Corps dan bagaimana ia menjadi Ajin. Houchu Otsuka berperan sebagai Sato. Kenta Miyake juga akan berperan dalam anime ini.



Polygon Pictures akan memproduksi anime ini. Hiroyuki Seshita sebagai chief direktur dan Hiroaki Ando sebagai sutradara dalam anime. Hiroshi Seto kembali sebagai penulis naskah.

Edisi terbatas manga volume ke-10 yang dirilis pada 7 April, akan dijual dengan harga ¥ 3.600.

Volume ke-8 dan ke-9 juga akan dibundel dalam sebuah OAD pada bulan Mei dan Oktober.

Musim pertama anime ini telah tayang pada tanggal 15 Januari dengan 13 episode. Netflix merilis secara streaming di Jepang tiga hari setelah anime televisi tayang di Jepang. Musim kedua anime ini juga tayang pada bulan Oktober lalu dan Netflix juga menayangkan secara streaming pada tanggal 27 Desember.

Sentai Filmworks juga akan merilis serial anime tersebut dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD.

Serial ini diadaptasi dari manga karya Gamon Sakurai, Ajin - Demi-HumanDalam cerita manga asli, abadi pertama kali muncul di medan perang Afrika 17 tahun lalu. Kemudian, langka, tidak diketahui lifeforms abadi baru mulai muncul di antara manusia, dan mereka menjadi dikenal sebagai "Ajin" (demi-manusia). Tepat sebelum liburan musim panas, seorang siswa SMA Jepang bernama Kei Nagai yang langsung tewas dalam kecelakaan lalu lintas di perjalanan pulang dari sekolah. Namun, ia dihidupkan kembali, dan harga ditempatkan di kepalanya.Jadi mulai kehidupan seorang anak lari dari semua umat manusia.

Selain serial anime, manga ini telah diadaptasi anime trilogi 3D CG oleh Polygon Pictures, yang juga membuat serial anime televisi. Film pertama yang berjudul Ajin : Shodo, dirilis di Jepang pada bulan November 2015. Film kedua yang berjudul Ajin - Shototsu, tayang pada bulan Mei 2016. Film ketiga yang berjudul Ajin - Shogeki tayang di Jepang pada bulan September 2016. Film live-action yang dibintangi oleh Takeru Satoh akan tayang pada tanggal 30 September mendatang.

Source : ANN

#article #anime #manga #japan #ova #ajin #demi-human #pv
Previous
Next Post »