[Article] Masaaki Yuasa Akan Mengerjakan Film Anime Yoake Tsugeru Lu no Uta

Masaaki Yuasa mengumumkan pada hari Kamis lalu, bahwa ia akan mengerjakan sebuah film anime baru yang berjudul Yoake Tsugeru Lu no Uta. Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Mei mendatang.


Yoake Tsugeru Lu no Uta adalah film anime pertama Yuasa dengan cerita original. Yang berceritakan di sebuah pelabuhan, dimana seorang siswa sekolah menengah yang suram bernama Kai bertemu dengan putri duyung bernama Lu.

Tani Kanon dan Shota Shimoda akan berperan sebagai Lu dan Kai dalam film. Shin'ichi Shinohara berperan sebagai ayah Lu dan comic duo Chidori sebagai nelayan. Pemeran lainnya Akira Emoto sebagai kakek, Soma Saito sebagai Kunio dan Minako Kotobuki sebagai Yuho.

Yuasa sebaagai sutradara di Science SARU studio, yang bekerjasama dengan Reiko Yoshida (Non Non Biyori, Tamako Market) sebagai penulis naskah. Yoko Nemu (Gozen 3-ji no Muhochitai) sebagai desainer karakter dan Nobutake Ito (Kaiba, Ping Pong) akan mengadaptasi desain untuk animasi dan menjabat sebagai direktur animasi. Hiroshi Onno (Wolf Childern, Strawberry Marshmallow) sebagai art direktur, Eriko Kimura (The Tatami Galaxy, Ponyo) sebagai direktur suara dan Batisto Peron sebagai direktur fotografi. Abel Gongora (Garo the Animation) dan Juan Manuel Laguna (Garo the Animation) menangani animasi Flash. Takatsugu Muramatsu (When Marnie Was There) sebagai penyusun musik. Eunyoung Choi (animator Kick-Heart, Ping Pong) menjabat sebagai produser.

Kazuyoshi Saito akan mengisi lagu tema "Uta Uta no Ballad".

TOHO mulai merilis video streaming untuk film. Video tersebut menunjukkan beberapa anime buatan Yuasa sebelumnya, termasuk film Yoru wa Majikashi Arukeyo Otome yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 7 April.



Yuasa mengungkapkan bulan lalu, bahwa ia memilik project selain film anime Yoru wa Majikashi Arukeyo Otome yang dijadwalkan rilis pada musim semi mendatang.

Source : ANN

#article #anime #movie #original #japan #YoakeTsugeruLunoUta
Previous
Next Post »