[Article] Marika Ito Ikut Berperan Dalam Film Live Action Kizudarake no Akuma

Melalui akun Twitter resmi-nya, film live-action yang diadaptasi dari manga karya Volvox Sumikawa, Kizudarake no Akuma mengumumkan bahwa member grup idol Nogizaka46, Marika Ito akan bergabung dalam film tersebut.


Ito akan berperan sebagai Mariko, mantan teman sekolah sang protagonis Mai. Dia adalah karakter asli yang selalu mendengarkan Mai ketika dia diganggu dan selalu memeberikan kepercayaan pada dirinya.


Film ini akan rilis pada tanggal 4 Februari mendatang. Website sebelumnya telah merilis video trailer untuk film bulan lalu.




Pemain diantaranya (kiri ke kanan) :

Atas :

  • Rika Adachi sebagai Mai Kasai
  • Manami Enosawa sebagai Shino Odagiri'
Tengah :
  • Kayano sebagai Yurai Fujizuka
  • Yui Okada sebagai Shizuku Natori
Bawah :
  • Tom Fujita sebagai Tada Kuroki
  • Koji Kominami sebagai Atsushi Toma
Santa Yamagishi sebagai sutradara film. Lily Blow (Nana) akan mengisi lagu tema film "NA! NA! NA!" dan gambar lagu "Who is the Devil?" setelah memenangkan audisi lagu tema artis film.

Dalam cerita manga ini, Mai Kasai adalah bagian dari sekelompok gadis yang brutal diganggu teman sekelas Shino selama sekolah menengah. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung diganggu Shino, dia melihat teman-temannya melakukan penyiksaan yang memaksa Shino untuk mentransfer sekolah. Karena ayahnya pindah pekerjaan, pindah Mai dari SMA-nya di Tokyo untuk sebuah sekolah di pedesaan.
Meskipun Mai berpikir dia bisa memiliki kehidupan sekolah cukup mudah dengan memanipulasi hirarki kelas, hari-harinya hancur ketika dia tahu Shino adalah teman sekelas barunya. Sekarang dengan hasrat untuk balas dendam, Shino dan Mai beralih tempat, dengan mantan menjadi dalang, dan yang terakhir menjadi korban dalam bullying neraka.

Sumikawa meluncurkan manga di manga online Comico NHN Play Arts pada bulan Mei 2014. Futabasha menerbitkan volume pertama pada bulan Oktober 2015.
Source : ANN
#article #manga #liveaction #kizudarake #noakuma #cast
Previous
Next Post »