[Article] Manga Terakhir Yamada-kun and the Seven Witches Mendapat Edisi Khusus

Isu majalah kedelapan Kodansha, Weekly Shonen Magazine mengumumkan pada hari Rabu, bahwa manga karya Miki Yoshikawa, Yamada-kun and the Seven Witches pada volume ke-28 akan menjadi volume trakhir yang rilis pada 17 April mendatang. Manga ini akan berakhir di majalah Weekly Shonen Magazine dengan 5 chapter tersisa.

Majalah ini juga mengungkapkan bahwa volume ke-28 manga ini akan mendapatkan edisi khusus yang mencakup dua cerita one-shot manga yang sebelumnya diterbitkan di majalah Kodansha, Magazine Special, konsep seni dan wawancara dengan Yoshikawa. Sebuah artbook yang berisikan karya Yoshikawa akan rilis pada hari yang sama, yang mencakup lebih dari 100 ilustrasi manga Yamada-kun and the Seven Witches dan manga Yankee-kun to Megane-chan, lebih dari 15 ilustrasi baru dan poster dua sisi.

Yoshikawa merilis manga Yamada-kun and the Seven Witches di majalah Weekly Shonen Magazine pada tahun 2012, dan Kodansha menerbitkan volume ke-26 pada tanggal 16 Desember lalu dan volume ke-27 pada 17 Februari mendatang. Crunchyroll menerbitkan secara online di Jepang dan Kodansha Comic menerbitkan manga cetak-nya.

Manga ini telah diadaptasi serial live-action yang tayang pada tahun 2013 dan sebuah anime televisi dengan 12 episode pada bulan April 2015. Manga ini juga diadaptasi menjadi OVA, yang diambil dari manga volume ke-15 dan ke-17 pada tahun 2014 dan 2015.

Source : ANN

#article #manga #japan #yamada-kun #sevenwitches #
Previous
Next Post »