[Article] Manga Blood Lad Rilis Video Promosi Volume Terakhir

Kadokawa merilis video promosi pada hari Kamis untuk manga karya Yuki Kodama Blood Lad. Video tersebut untuk merayakan 17th dan volume akhir manga tersebut. Manga volume terakhir ini akan dirilis di Jepang pada 31 Desember.



Kenji Fujisaki kembali sebagai direktur animasi untuk video setelah anime series-nya tayang. Studio NAZ sebagai produksi animasi. Yuuta Takamura (JoJo Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable direktur animasi) bertanggung jawab dalam produksi dan Baek Ryun Chae (Garo the Animation, Terror in Resonance fotografer) sebagai direktur fotografi. Haru Robinson menyanyikan lagu dalam video "Blood Answer".

Manga Kodama ini berakhir di edisi bulan Oktober majalah Kadokawa Young Ace pada bulan September.

Kodama merilis manga serial komedi di Young Ace pada tahun 2009. Yen Press menerbitkan ketujuh volume manga di Amerika Utara pada 23 Februari dan volume kedelapan yang dijadwalkan rilis pada 21 Maret. Yen Press juga menerbitkan spin-off manga Bloody Brat.


Manga ini telah diadaptasi menjadi anime dengan 10 episode pada tahun 2013. Viz Media merilis-nya di Jepang dan merilis Blu-ray Disc dan DVD pada bulan September 2014.


#article #anime #manga #bloodlad #pv
Previous
Next Post »