[Article] Live Action Relife Ungkap 2 Trailer Baru Dengan Lagu Insert

Website resmi untuk film live-action adaptasi manga karya Yayoiso, Relife merilis dua trailer baru untuk film pada hari Kamis. Trailer versi lama telah diposting pada awal bulan ini. Trailer ini menampilkan lagu insert "Message" oleh Sonoko Inoue.



Cerita manga ini berkisah tentang Arata Kanzaki,seorang pengganguran berumur 27 tahun yang tidak menerima dukungan keuangan dari orangtuanya. Tidak dapat menemukan pekerjaan akibat meninggalkan pekerjaan sebelumnya selama 3 bulan dan dia terjebak. Suatu malam setelah minum dengan teman SMA-nya, Arata bertemu dengan Ryo Yoake, seorang pria yang menawarkan pil untuk mengubahnya ke umur 17 tahun, sehingga ia bisa mengulang hidupnya. Setelah setuju untuk percobaan, Arata bergabung dalam sebuah kelas di SMA dan bertemu Chizuru Hishiro, seorang wanita pendiam dan canggung memiliki teman. Dengan berhubungan dengan teman sekelasnya, Arata harus menemukan apa yang ia tidak hidup bahagia di dunia nyata dalam batas waktu satu tahun.

Pemeran sebelumnya diantaranya :

Taishi Nakagawa (live-action Kyō no Kira-kun , Prison School) sebagai protagonis Arata Kaizaki dan Yuna Taira (live-action Aozora Yell , Ankoku Joshi ) sebagai Chizuru Hishiro.



Mahiro Takasugi (live-action P to JK ) sebagai Kazuomi Oga.

Elaiza Ikeda (live-action Wolf Girl & Black Prince ) sebagai Rena Kariu.

Sae Okazaki (live-action Siren, Nou Shou Sakuretsu Girl) An Onoya.

Yuda Chiba (The File of Young Kindaichi Returns: The File of Inspector Akechi) sebagai Ryo Yoake.



Yang akan menjadi sutradara dalam film ini adalah Takeshi Furusawa (live-action Another, Clover). Film ini akan rilis di Jepang pada 15 April 2017. Yayoiso merilis manganya pada acara Comico pada tahun 2013 dan menjadi sebuah anime pada tahun 2014. Taibundo merilis jilid keenam pada bulan Agustus dan Crunchyroll merilis manga versi Inggrisnya secara digital.

Manga ini telah diadaptasi menjadi anime tahun lalu dengan merilis langsung 13 episode saat memulai debutnya pada apilkasi Comico dan Crunchyroll menayangkan 13 episode tersebut pada bulan Juli. Manga ini juga diadaptasi menjadi drama panggung yang dibintangi Kensho Ono pada bulan September mendatang.

Source : ANN

#article #manga #liveaction #relife #trailer #pv
Previous
Next Post »