[Article] Live Action Anonymous Noise Ungkap Pemeran Tambahan

Staff untuk film live-action karya manga Ryoko Fukuyama Anonymous Noise mengumumkan pada hari Rabu, bahwa mereka menambahkan pemeran baru. Pemeran baru tersebut diantaranya, Hayato Isomura (Kamer Rider Ghost) sebagai Kuro (kiri), Erina Mano (live-action The Next Generation -Patlabor-) sebagai Mio (tengah) dan Yosuke Sugino sebagai Haruyosh (kanan).


Pemain sebelumnya diantaranya :


Ayami Nakajo (live-action Lychee Light Club) sebagai Nino


Juni Shison (live-action Anohana sebagai Yukiatsu) sebagai Yuzu (kiri) dan Yuta Koseki (live-action Donten ni Warau) sebagai Momo (kanan).



Film ini akan tayang pada tanggal 25 November mendatang di Jepang.

Live-action ini akan disutradarai oleh Koichiro Miki dan penulis script Rie Yokota. Film ini akan memulai syuting bulan ini dan drilis pada musim gugur 2017.

Manga menceritakan Nino senang menyanyi dan adalah seorang penyendiri yang berjalan di sekitar dengan topeng dan headphone sepanjang hari. Ketika ia masih muda, teman masa kecilnya Momo menghilang dan mereka berjanji bahwa mereka akan bertemu lagi dengan lagunya sebagai tanda. Sambil menunggu Momo kembali, ia bertemu Yuzu dan jatuh cinta dengan lagu yang menyusun segera namun ia menghilang dari terlalu nya. Enam tahun berlalu dan Nino reuni dengan Yuzu di sekolah, tapi lagunya masih mampu mencapai Momo.

Fukuyama merilis manga ini di majalah Hakusensha Hana to Yume pada bulan April 2013. Hakusensha menerbitkan 10 volume manga tersebut pada tanggal 19 Agustus dan mempublikasikan volume 11 pada tanggal 20 Desember.

Manga ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime.


#article #manga #liveaction #japan #anonymousnoise #cast
Previous
Next Post »