[Article] Konomi Suzuki & Yukari Tamura Akan Bintangi Anime Original Lost Song

Mages. mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mengerjakan proyek  anime televisi original, Lost Song yang dibintangi oleh Konomi Suzuki dan Yukari Tamura. Mages. belum mengumumkan tentang tanggal pemutaran anime tersebut.

Konomi Suzuki sebagai Rin

Yukari Tamura sebagai Finis


Tagline anime ini adalah "The song changes even destiny of the stars".

Mages. juga telah mengungkapkan desain karakter Rin pada bulan November dan Finis pada bulan Desember lalu, tetapi tidak menyatakan bahwa di kedua waktu tersebut bagian dari proyek yang sama. Sementara itu desain Rin diposting pada situs "finis-anime.com" dan desain Finis diposting pada situs "rin-anime.com". Kedua link tersebut saat ini berisikan situs resmi Lost Song.

Mages adalah agency dari Suzuki dan perusahaan pengembang game dan anime yang diantaranya, Chaos: Head, Steins; GATE dan Robotics; Notes. Suzuki menjadi seniman lagu profesional setelah memenangkan Animax fifth All-Japan Anisong Grand Prix pada tahun 2011. Dia juga sudah tema anime untuk Dusk Maiden of Amnesia, Sakurasou no Pet na Kanojo, WATAMOTE, Freezing Vibration, No Game No Life, Lord Marksman and Vanadis, Absolute Duo, BBK/ BRNK, Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu dan Ange Vierge

Tamura paling dikenal sebagai suara protagonis Nanoha Takamachi di anime Magical Girl Nanoha.  Selain itu, dia juga mengisi suara di anime Galaxy Angle (Ranpha), Kanon (Mai Kawasumi), Clannad (Mei Sunohara), Tantei Opera Milky Holmes (Saku Tooyama), Kill la Kill (Nui Harime), Schwarzes Marken (Beatrix Brehmer). Dia juga pernah mengisi lagu tema di banyak anime, dimana ia menjadi pengisi suara karakter utamanya, diantaranya Magical Girl Lyrical Nanoha, Katanagatari, Oreimo, No-Rin dan I Can't Understand What My Husband Is Saying.


#article #anime #original #lostsong #mages
Previous
Next Post »