[Article] Game Smartphone Rewrite IgnisMemoria Merilis Video Promosi

Visual Art/Key merilis video promosi "versi Kagari-chan" pada hari Sabtu lalu, untuk game smartphone Rewrite IgnisMemoria, yang diadaptasi dari visual novel Rewrite. Video ini sama dengan video sebelumnya yang dirilis pada bulan Desember lalu, namun dengan tambahan pengisi suara Kagari, Kana Hanazawa sebagai narator dalam video.


Game ini akan rilis pada musim dingin ini.

Game ini akan menampilkan lebih 50 rute cerita yang belum diperlihatkan dalam cerita aslinya, dan juga akan menampilkan sistem bertempur berbasis. Pemain bebas merancang tim mereka dari kedua anggota Gaia dan Guardian factions, juga mampu membuat item atau furniture di atelier Kotori. 

Shinji Orito sebagai penyusun musik dan Maon Kurosaki akan menyanyikan lagu tema "Ignis Memory".


Visual novel asli Rewrite yang rilis pada tahun 2011, menceritakan di Kazamatsuri sebuah kota fiksi di mana peradaban dan tanaman hijau berdampingan. Di dalamnya, pemain mengasumsikan peran mahasiswa Kotaro Tennoji dan berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya Kotori Kanbe, Chihaya Ohtori, Akane Senri, Shizuru Nakatsu, dan Lucia Konohana.

Itaru Hinoue (AIR, Kanon, Clannad), yang baru meninggalkan Visual Art, menjabat sebagai creator game dan ilustrator utama. Romeo Tanaka, Ryukishi07 (Higurashi no Naku Kono ni, Umineko no Naku Kono ni) dan Yuto Tonokawa (Little Buster!) sebagai penulis skenario alur cerita. Jun Maeda (AIR, Clannad, Angle Beats!) terlibat sebagai komposser musik dan pengontrol kualitas. Game ini juga diporting ke sistem PS4 dan PS Vita pada tahun 2014, dan di PS 3 pada bulan Februari 2015.

Visual Art/Key merilis game Rewrite+version di Jepang pada tanggal 29 Juli. Game ini juga akan mendapatkan versi PS 4 di tahun ini.

Source : ANN
#article #game #smartphone #japan #rewrite #ignismemoria 
Previous
Next Post »