[Article] Game Smartphone Popin Q Merilis Video Gameplay

SEGA merilis video promosi untuk game smartphone Popin Q Dance for Quintet! yang diadaptasi dari film anime yang dibuat Toei Animation Popin Q pada hari Rabu. Video tersebut menampilkan gameplay yang berbasis ritme dengan beberapa adegan dalam game tersebut.




Pemainan ini adalah permainan irama lagu-lagu dari film, dan dijadwalkan rilis pada musim dingin ini. Pemeran dalam game juga akan kembali dari film anime series-nya, diantaranya :


Asami Seto sebagai Isumi Kominato

Shiori Izawa sebagai Aoi Hioka

Tomoyo Kurosawa sebagai Saki Tsukui

Ari Ozawa sebagai Asahi Omichi

Atsumi Tanezaki sebagai Konatsu Tomodate


Film anime ini untuk memperingati 60th Anniversary Toei Animation. Film tersebut tayang perdana di Jepang pada 23 Desember di 10 box office Jepang diakhir pekan pertama.

Cerita film dimulai sehari sebelum wisuda. Lima gadis sekolah menengah masing-masing sibuk dengan kehidupan nyata sehari-hari mereka. Gadis-gadis ini saling bertemu di dunia fantasi setelah dikirim ada melalui kejadian tiba-tiba. Di sana, mereka belajar tentang krisis yang akan datang bahwa dunia ini sedang menghadapi. Cara untuk mencegah krisis ini adalah dengan berkolaborasi dan membawa lima hati mereka bersama sebagai satu melalui tarian. Namun, mereka tidak bisa datang untuk mencintai dunia, dan tidak bisa mengatakan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain, sehingga hati mereka tidak dapat bersatu. Batas waktu cepat mendekat. Dapat tarian dari lima gadis menyelamatkan dunia? Dan akan mereka dapat lulus?


#article #anime #movie #game #popinQ #pv #gameplay


Previous
Next Post »