[Article] Game Accel World VS Sword Art Online Ungkap Video Promosi Ketiga

Bandai Namco Entertaiment merilis video trailer terbaru untuk game Playstation 4 dan Playstation Vita, Accel World VS Sword Art Online : Millennium Twilight pada hari Kamis lalu. Trailer menampilkan beberapa cut-scene permainan, memperkenalkan pertempuran mekanik real-time dan fungsi multiplayer online.



Bandai Namco Entertaiment America mengumumkan pada hari Kamis, bahwa mereka akan merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada musim panas mendatang. Game ini akan menjadi game digital dengan dua sistem dan memiliki audio Jepang dengan teks bahasa Inggris, Spanyol dan Prancis. Perusahaan ini juga  telah merilis video trailer untuk game dengan teks bahasa Inggris.


Bandai menjelaskan cerita :

Svart Alfheim dan Accelerated Dunia telah mulai bergabung. Di tengah kekacauan, Yui yang hilang. Kirito harus menantang Seven Kings warna murni dari Dunia Accelerated untuk mendapatkan akses ke lokasi nya. Pemain dari kedua kelompok datang bersama-sama dalam perang dunia di mana Linkers Burst terkuat dan ALO pemain berada di sebuah misi untuk menyelamatkan Yui dari tangan Personna Babel. "

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret mendatang, yang mencakup beberapa karakter, diantaranya dari Sword Art Online meliputi Kirito, Asuna, Lisbeth, dan Silica, sedangkan Accel World meliputi Kuroyukihime/Black Lotus, Silver Crow, Scarlet Rain, dan Lime Bell. Pengisi suara juga akan diadaptasi dari animenya dan mengulangi peran yang sama.

Update-an game ini akan mencakup kostum Kirito dan Asuna dalam film Sword Art Online : Ordinal Scale, serta kode download untuk kostum versi Alfheim Online dapat dimainkan.


Accel World dan Sword Art Online merupakan novel ringan yang dibuat oleh Reki Kawahara. Dengan settingwaktu yang berbeda, Sword Art Online dimulai di tahun 2022, sedangkan Accel World dimulai ditahun 2046. Kedua novel ringan ini telah diadaptasi menjadi serial anime, manga, beberapa spin-off dan video game.

Source : ANN

#article #anime #lightnovel #manga #game #japan #accelworld #swordartonline #sao #playststion #ps4 #psvita #pv #trailer

Previous
Next Post »