[Article] Film Sword Art Online : Ordinal Scale Ungkap Trailer Dengan Lagu Tema

Website resmi untuk film anime Sword Art Online : Ordinal Scale merilis video trailer dan komersial untuk film pada hari Senin lalu. Kedua video tersebut menampilkan lagu tema "Catch Moment" oleh LiSA.






Film ini akan ditayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 9 Maret mendatang. Penjualan tiket film tersebut telah dijual mulai hari ini. Aniplex of America akan menjadi tuan rumah dalam penayangan perdana di Hollywood, California pada tanggal 1 Maret.

Film ini menceritakan :
Pada 2022, dunia virtual reality yang terjungkal oleh kedatangan penemuan baru dari seorang programmer jenius, Akihiko Kayaba, yang disebut NerveGear. Ini adalah pertama sistem full-dive, dan dengan itu, datang kemungkinan tak terbatas untuk VRMMORPGs. 

Tahun 2026, sebuah mesin baru yang disebut Augma dikembangkan untuk bersaing dengan NerveGear dan penggantinya, Amusphere. Sebuah perangkat yang dapat dikenakan next-gen, yang Augma tidak memiliki fungsi penuh menyelam seperti pendahulunya. Sebaliknya, menggunakan Augmented Reality (AR) untuk mendapatkan pemain ke dalam permainan. Hal ini aman, user-friendly dan memungkinkan pengguna bermain sementara mereka sadar, sehingga langsung menghantam di pasar. Permainan yang paling populer pada sistem adalah "Skala Ordinal" (alias: OS), sebuah ARMMORPG dikembangkan secara eksklusif untuk Augma. 
Asuna dan geng telah bermain OS untuk sementara waktu, pada saat Kirito memutuskan untuk bergabung dengan mereka. Mereka akan mengetahui bahwa Ordinal Skala tidak semua menyenangkan dan permainan ..."

Film ini juga akan dirilis di Jepang pada 18 Februari di 150 bioskop. Kadokawa telah mengumumkan pada bulan Oktober, bahwa film ini akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada 18 Februari 2017. Film akan ditayangkan di 1.000 bioskop di seluruh dunia.

Film ini akan diperankan oleh pemain yang sama dalam dua serial anime-nya :

Pemeran baru diantaranya :

Penulis novel asli, Reki Kawahara sebagai penulis cerita untuk film. Tomohiko Ito kembali menjadi sutradara setelah pembuatan serial anime televisi di A-1 Pictures. Shingo Adachi kembali merancang desain karakter berdasarka desain asli ABEC dan Yuki Kajiura kembali sebagai komposser musik. Kanda juga akan mengisi lagu insert untuk film.

Source : ANN

#article #anime #movie #sao #swordartonline #ordinalscale #pv
Previous
Next Post »