[Article] Film Live Action Tokyo Ghoul Ungkap Visual Baru Untuk Touka Kirishima

Staff film live-action adaptasi manga Sui Ishida Tokyo Ghoul mengungkapkan visual baru dan logo untuk film pada hari Kamis. Visual tersebut menggambarkan pemeran Fumika Shimizu (live-action My Neighbor Seki, HK/Hentai Kamen, Kamen Rider Fourze, Mare) sebagai Touka Kirishima. Untuk pertama kalinya selama 12 tahun, Shimizu memotong rambutnya sekitar 30 centimeter agar sesuai dengan karakter Touka.




Staff sebelumnya juga telah merilis visual untuk pemeran Masataka Kubota (live-action Death Note, Mars, Photo Braver 7 serial televisi) sebagai Kaneki Ken dengan menggunakan topeng pada bulan lalu.




Masanori Morikawa, desainer Christian Dada sekaligus penggemar manganya tersebut, merancang masker dan kostum ghoul dalam film itu. Masker yang akan digunakan Kubota dalam film akan dipajang pada akhir pekan ini di acara Jump Festa di Chiba. Acara ini juga menampilkan dua menit dari rekaman eksklusif pada hari Minggu.



Pemain lain diantaranya :

(dari kiri) Yuu Aoi (live-action Rurouni Kenshin 's Megumi) sebagai Rize Kamishiro,EXILE ' s Nobuyuki Suzuki sebagai Kotaro Amon, dan Yo Oizumi (suara Layton dalam Professor Layton series) sebagai Kureo Mado.


Kentaro Hagiwara sebagai sutradara dan akan memulai syuting dari bulan Juli hingga September. Film ini aka dirilis di Jepang pada musim panas mendatang.



Ishida menerbitkan serial Tokyo Ghoul di Shueisha Weekly Young Jump di tahun 2011, 2014 dan sekarang akan merilis Tokyo Ghoul : re. Mang ini telah diadaptasi menjadi dua seria anime, beberapa OVA, game Playstation Vita dan smartphone serta drama panggung.


#article #manga #liveaction #tokyoghoul #visualkey
Previous
Next Post »