[Article] Film Live Action Blade of the Immortal Tampilkan Erika Toda & Sota Fukushi Dengan Kostum

Staff dari film live-action dari manga Hiroaki Samura Blade of the Immortal merilis foto adegan bari dari aktris Erika Toda dan Sota Fukushi denga kostum-nya pada hari Rabu. Erika Toda berperan dalam film sebagai Makie Otono-Tachibana dan Sota Fukushi berperan sebagai Kagehisa Anotsu. Foto pertama & kedua menunjukkan Toda sedangkan foto ketiga menunjukkan Fukushi.





Staff sebelumnya mengungkapkan foto adegan Hana Sugasaki sebagai Rin Asano dan Ichikawa Ebizo XI sebagai Eiku Shizuma. Warne Bros juga telah merilis video trailer singkat film pada bulan November lalu.






Untuk versi lengkap dari trailer tersebut, bisa dilihat di situs resmi mereka. Adegan klimaks tersebut menampilkan Manji dan Rin dikelilingi oleh 300 musuh.





Di manga menceritakan perjalanan Manji sebagai yojinbo dari Rin, seorang wanita yang bersumpah untuk membalas dendam terhadap kelompok pejuang pedang yang membunuh orang tuanya.

Aktor utama, Takuya Kimura (Howl Moving Castle, Redline, live-action Space Battleship Yamato) akan berperan sebagai Manji, seorang prajurit ronin yang dikutuk dengan tubuh abadi. Hana Sugisaki (When Marnie Was There, live-action Humanoid Moster Bem, Tsukuroi Tatsu Hito) akan berperan sebagai Rin Asano.

Takashi Miike (Ichi the KillerPhoenix Wright: Ace AttorneyYattermanAs the Gods Will , Crows ) adalah sutradara dalam film. Film berlangsung di Kyoto dalam cuaca yang sangat dingin, dan klimaks dari Manji dan Rin terhadap 300 musuh waktu sekitar 15 hari untuk menembak. Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 April.


#article #manga #liveaction #japan #bladeoftheimmortal #stills
Previous
Next Post »