[Article] Film Anime Overload : Shikkoku No Senshi Ungkap Visual Baru

Website resmi untuk anime Overload merilis visual baru pada hari Minggu untuk film anime Overload : Shikkoku no Senshi yang merupakan film kedua dari daua film kompilasi anime tersebut. Website tersebut juga mengungkapkan bahwa OxT akan mengisi lagu tema "Laughter Slaughter".


Selain itu, website juga mengumumkan bahwa untuk menonton film diwajibkan untuk memesan terlebih dahulu tiket selama penjualan yang dimulai pada tanggal 28 Januari dana akan menerima kartu tiket untuk novel aslinya (gambar bawah). Desainer karakter mengilustrasikan penutup pengganti dan akan menampilkan daun perak. Film komplasi pertama telah memberikan bonus item yang sama dengan daun emas selam periode penjualan tiket pada tanggal 24 Desember lalu.


Penonton yang menghadiri pemutaran film kompilasi pertama, Overload : Fushisha no O, akan menerima novel Pleiades na Hi yang ditulis oleh Kugane Maruyama. So-bin akan menampilkan ilustrasi full-color pada halaman 8 novel.

Film Overload : Fushisha no O akan dirilis pada 25 Februari dan Overload : Shikkoku no Senshi akan dirilis pada 11 Maret tahun depan. Film ini diambil dari novel ringan karya Kugane Maruyama, Overload. Film ini akan menambahkan adegan baru dan desainer karakter asli akan membuat karakter baru dalam film ini. Kelompok musik MYTH & ROID akan kembali mengisi lagu tema setelah anime serinya lalu.

Anime Overload telah tayang perdana di Jepang dengan 13 episode pada bulan Juli 2015 lalu. Yang bercerita di tahun 2138, ketika game virtual reality sedang booming. Yggdrasil adalah sebuah game sangat populer, namun game tersebut akan tutup dalam 1 hari lagi. Sang protagonis, Momonga memutuskan untuk tidak log out saat game tersebut tutup. Dan merubahnya menjadi penyihir paling kuat. Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai merasa emosi. Tidak memiliki orangtua, teman, atau tempat dalam bermasyarakat, Momonga kemudian berusaha mengambil alih dunia permainan tersebut.

Funimation menayangkan serial animenya di Jepang dan perushaan tersebut merilis seri dalam versi dubbing bahasa Inggris pada Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 8 November lalu.


Volume 11 manga ini juga dibundel dalam Blu-ray Disc yang berdurasi 30 menit dari rekaman baru Ple Ple Pleiades yang merupakan serial anime pendek, yang menampilkan pelayan tempur Pleiades serta sisa Penjaga Lantai.

Kugane Maruyama merilis seri novel ringan secara online pada tahun 2010, dan Kadokawa menerbitkannya dengan ilustrasi pada tahun 2012. Serial ini terjual sebanyak 2,5 juta eksemplar lebih di Jepang. Yen Taken merilisnya di Amerika Utara dan mempublikasikan volume ketiga pada tanggal 31 Januari. Yen Taken juga menerbitkan volume ketiga manga adapatasi karya Hugin Miyama dan Satoshi Oshio pada tanggal 20 Desember.


#article #anime #movei #japan #overload #ShikkokunoSenshi
Previous
Next Post »