[Article] Drama Panggung Noragami Ungkap Visual Baru Untuk Pemeran

Website resmi untuk drama panggung yang diadaptasi dari manga buatan Adachitoka Noragami mengumumkan pemeran tambahan pada hari Jumat lalu.  Satoru Moritoki, Seiji Ishihara, Renshi Koyama, Masashi Harada dan Masako Miyasato kembali berperan dalam drama panggung ini. Pemeran lainnya adalah Kohei Kaga, Sho Haruyama dan Shojiro Yokoi.


Website juga mengungkapkan visual utama baru.




Drama panggung baru yang berjudul "Noragami : Kamito Kizuna" merupakan kisah lanjutan dari drama panggung bulan Januari lalu dan diambil dari cerita aslinya. Avex Pictures juga telah merilis video komersial televisi di awal bulan lalu.



Naohiro Ise (drama panggung Peace Maker, Working!!) kembali menjadi sutradara dan penulis naskah. Para pemain juga kembali berperan dari drama panggung lalu :



Hiroki Suzuki (drama panggung Yowamushi Pedal sebagai Yasumoto Arakita, drama panggung Saiyuki Kageki-dan -God Child- sebagai Genjo Sanzo) sebagai Yato

Keisuke Ueda (drama panggung Yowamushi Pedal sebagai Sangaku Manami) sebagai Yukine

Kasumi Hasegawa sebagai Hiyori Iki

Ayaka Ando sebagai Bishamon

Takuma Wada (drama panggung Ace of Diamond sebagai Kazuya Miyuki) sebagai Kazuma

Minami Itohara sebagai Kofuku

Yuki Tomotsune (drama panggung Yowamushi Pedal sebagai Jin Tadokoro) sebagai Daikoku

Shuhei Izumi sebagai Tenjin

Reina Yoshida sebagai Mayu


Selain itu, pemain lainnya yang memainkan karakter asli :
  • Ryusuke Nakamura sebagai Isago
  • Bijin Kawasumi sebagai Hayatemaru
  • NAO-G sebagai Toshimaru
  • Kiyohito Marume sebagai Mizumaru
Drama panggung ini akan diadakan di Aiia 2,5 Theater Tokyo untuk 15 pertunjukan mulai dari tanggal 16-26 Februari. Tiket untuk tempat duduk premium dengan bonus khusus seharga ¥ 9.800 dan tempat duduk umum seharga ¥ 6.800.

Kodansha Comic merilis manga Adachitoka dalam bahasa Inggris yang berjudul Noragami : Stray Stories lalu diadaptasi menjadi anime dengan 12 episode pada bulan Januari 2014. Funimation mulai menayangkan serinya dan dirilis pada home video. Musim kedua anime yang berjudul Noragami Aragoto, tayang perdana pada bulan Oktober lalu dan Funimation yang merilis seri animenya.


Edisi terbatas manga volume 10 dan 11 dibundel dengan anime DVD pada bulan Februari 2014 dan Juli 2014. Manga volume 15 dan 16 juga dibundel dengan anime DVD musim kedua pada bulan Februari 2015 dan bulan Maret awal.


#article #anime #manga #stageplay #noragami #visualkey
Previous
Next Post »