[Article] Desain Yukata Akira Amano Akan Dijual Saat Pameran Di Kyoto

Kyoto Universof Art and Design Galerie Abue akan mengadakan pameran bertema "NEW Akira Amano Exhibotion in Kyoto" dari 20 Januari hingga 12 Februari. Penyelenggara acara tersebut telah mengumumkan beberapa acara pada hari Selasa.

Pameran tersebut akan menampilkan yukata yang dirancang oleh Amano serta 120 frame ilustrasi animasi. Desain yukata ini didasarkan dari manga Amano Reborn! dan eIDLIVE. Pengunjung yang tertarik dapat memesan yukata tersebut saat pameran. Yukata ini tidak akan dibuat ditempat lain.



Empat gulungan menggantung yang menggambarkan karakter eIDLIVE Chuta Kokonose dan Misuzu Sonokata serta karakter Reborn! Tsunayoshi Sawada dan Kyoya Hibari akan dipajang. Pengunjung dapat mengambil bookmark ilustrasi dari kedua seri tersebut dengan 25 barang jenis lain yang tersedia dalam edisi terbatas yang dibuat oleh Amano.



Sebuah meja bundar untuk diskusi antara para pemeran eIDLIVE dengan pemeran 10th aniniversary REBORN akan direncanakan.

Amano merilis manga berwarna eIDLIVE di aplikasi Shonen Jump + pada bulan Agustus 2013 dan Viz Media menerbitkan tiga bab versi bahasa Inggris pada bulan September - Oktober 2014.

Anime perdana manga ini telah tayang pada 8 Januari di Tokyo MX pukul 10.00 dan Crunchyroll merilis seri tersebut di Jepang.


#article #anime #manga #japan #exhibition #akiraamamo #eidlive #reborn
Previous
Next Post »