[Article] Chain Chronicle Merilis Video Trailer Untuk Film Ketiganya

Website resmi untuk anime Chain Chronicle : Haecceitas no Hikari yang diadaptasi dari game Sega, Chain Chronicle merilis video trailer untuk fim ketiganya pada hari Jumat.




Website juga merilis visual terbaru untuk film.


Pemutaran versi teater film ini akan dibagi menjadi 3 film, yang masing-masing akan ditayangkan selama dua minggu di bioskop, Film pertama akan memulai debutnya di Jepang pada 3 Desember, yang kedua pada 14 Januari dan yang ketiga pada 11 Februari. Untuk versi anime televisi aan tayang sebanyak 12 episode mulai tanggal 7 Januari. Versi film dan anime televisi memiliki isi cerita yang sama.


Crunchyroll dan Funimation Entertaiment telah menayangkan anime televisi pada hari Sabtu lalu. Crunchyroll menayangkan dalam versi bahasa Jepang dan Funimation versi bahasa Inggris.

Masashi Kudo (Kyo no Asuka Show, Hayate Combat Butler Cuties!, Ikki Tousen: Extravaganza Epoch) sebagai sutradara dan perancang karakter di Telecom Animation and Graphinica. Touko Machida (Allison & Lillia, The IDOLM@STER, Chaika the Coffin Princess) sebagai pengawas naskah. Daisuke Jinba (Kannagi: Crazy Shrine Maidens, Kimi ni Todoke - From Me to You, Anohana : The Flower We Saw That Day) sebagai pengarah seni. Masato Koda (Arpeggio of Blue Steel - Ars Nova, Maria the Virgin Witch, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku) sebagai penyusun musik dan Shoji Hata (Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal, Fairy Tail, One-Punch Man) bertanggung jawab atas pengarah suara. Takeo Ogiwara (Princess Tutu, Gankutsuou : The Count of Monte Cristo, Mawaru Penguindrum) sebagai direktur fotografi.

Video ini dilengkapi lagu tema pembuka "My Liberation" oleh Nano. Sebuah trailer yang tayang bulan lalu memperlihatkan lagu penutup "True Destiny" oleh Nao Toyama. Toyama juga akan mengisi lagu pembuka di versi film "Chain the world" dan Nano juga akan mengisi lagu penutup di film "PARAISO".

Source : Anime News Network

#article #anime #game #movie #chainchronicle #trailer
Previous
Next Post »