[Article] Bushiroad Merilis Video Promosi Untuk Anime Hina Logi : From Luck & Logic

Bushiroad merilis secara streaming video promosi untuk anime Hina Logi : From Luck & Logic yang diadaptasi dari game kartu Luck & Logic pada hari Senin lalu. Video memperkenalkan karakter utama dari seri tersebut.


Doga Kobo sebagai produksi animasi. Hiroaki Akagi (direktur episode Showa Genroku Rakugo Shinju, GJ Club) sebagai sutradara dan Yukie Sugawara (Sword Art Online, Sword Art Online II) akan menangani komposisi seri. Satomi Kurita (direktur animasi Haikyu!!, The Heroic Legend of Arslan) dan Manabu Nii (Karneval) sebagai perancangan karakter.

Bushiroad mengumumkan seri baru melalui live-streaming di NicoNico pada hari Senin. Seri ini akan tayang dengan 12 episode pada musim panas ini dan mengikuti "kehidupan sehari-hari gadis lucu Logicalist". Bushiroad juga mengumumkan bahwa musim kedua dari serial anime pendek "Watashi-tachi, Rakuroji-bu!" akan tayang pada tanggal 1 Agustus mendatang. 

Seri berpusat pada pada liones Yelistratova, putri naif dari negara kecil, yang pergi ke Hokkaido untuk masuk ALCA, sebuah lembaga pendidikan yang didedikasikan untuk Logicalists mengajar yang menjunjung tinggi perdamaian dunia. Liones memasuki kelas S, dan bertemu banyak teman sekelas yang unik, termasuk Logicalist Nina Alexandrovena.


Luck & Logic ini adalah project kolaborasi antara Bushiroad, Bandai Visual, Doga Kobo Nitroplus, Lantis dan Yuhodo. Serial anime ini tayang perdana di Jepang pada bulan Januari lalu. Funimation menayangkan seri di Amerika Utara. Crunchyroll menayangkan seri di Spanyol dan Portugal, dan Daisuki serta AnimeLab juga menayangkan seri di Amerika Utara. Seri anime singkat "Watashi-tachi, Rakuroji-bu!" ditayangkan sebelum anime televisi-nya.

Source : ANN

#article #anime #game #luck&logic #hinalogi #fromluck&logic #pv
Previous
Next Post »