[Article] Anime Uchoten Kazoku 2 Merilis Video Promosi Pertamanya

Website resmi untuk sekuel anime Uchoten Kazoku 2 (The Eccentric Family 2) video promosi pertama pada hari Kamis. Video tersebut menampilkan pemain baru.



Pemain baru meliputi :

Anime akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 9 April mendatang. Tokyo MX, KBS Kyoto, dan Kitanihon Broadcasting akan menayangkan anime tersebut. Anime ini juga tayang streaming di Docomo Anime Store.


Pemain di musim pertama kembali berperan, diantaranya :

Pengisi lagu tema anime ini akan kembali diisi oleh milktub dan fhana. Milktub akan mengisi lagu pembuka "Nasugamama, Sawagumama" dan fhana akan mengisi lagu penutup "Moon River".

Sebelumnya pemain utama telah diungkap, diantaranya :



PA Works kembali mengerjakan sekuel anime kedua ini. Masayuki Yoshihara sebagai sutradara di PA Works. Ryou Higaki sebagai penulis seri. Koji Kumeta (Sayonara, Zetsubou-Sensei, Kakushigoto) sebagai perancang desain karakter dan Lantis menangani produksi musik. Selain itu, Kousuke Kawazura bersama Kumeta untuk animasi dan menjabat sebagai direktur animasi, dan Yusuke Takeda dan Harumi Okamoto sebagai art direktur.


Gentosha menerbitkan original Momiri, Uchoten Kazoku  pada tahun 2010 dan kemudian menerbitkan sekuel novel Uchoten Kazoku Nidaime no Kicho pada tahun 2015. Novel aslinya telah terjual sebanyak 360.0000 eksemplar lebih. Anime ini juga berdasarkan novel kedua The Eccentric Family 2.


#article #anime #lightnovel #uchotenkazoku2 #theeccentricfamily2 #pv

Previous
Next Post »