[Article] Anime Pendek Tama-Pawn Akan Tayang Pada Tanggal 27 Januari

Sebuah serial anime pendek yang diatur di sebuah toko gadai yang berada di dunia hewan, akan tayang perdana secara streaming di Youtube dan NicoNico pada tanggal 27 Januari. Sebuah trailer untuk seri tersebut telah rilis pada hari Minggu lalu.


Pemain diantaranya :

Nao Toyama sebagai Mihiro, putri tunggal pemilik toko gadai.

Hikaru Midorikawa sebagai penjaga toko Werewolf

Yui Horie sebagai Nyamashita, staff senior Mihiro di toko

Norio Wakamoto sebagai Tama-Kaicho, "don" bos dari dunia hewan

Tessho Genda sebagai Shirokuma-Kaicho, seekor beruang kutub pemilik toko gadai Shirokuma dan saingan dari Tama-Kaicho


Cerita bermula ketika Mihiro yang hidup seperti biasanya. Mihiro memiliki benjolan di kepala akbiat bertabrakan dengan anjing peliharaan dan kehilangan kesadaran. Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya berada dalam dunia hewan misterius. Mihiro akhirnya menemukan kebenaran yang mengejutkan dari situasi yang baru dan memulai bekerja di sebuah toko gadai hewan. Dia menetapkan pandangannya pada hari dia keluar dari toko dan kembali ke dunia asalnya.

Anime ini diproduksi oleh Tsukimido sebagai sutradara, penulis naskah dan pembuat animasi pendek. Sko Kireji AO sebagai desainer karakter dan studio MAO menangani animasi. Dax Production menangani musik.

Kehidupan nyata toko gadai Tamaya Sichi telah diadaptasi menjadi anime pendek pada tahun 2015 yang berjudul "Tama-Sichi".



#article #anime #shortanime #tama-pawn #japan


Previous
Next Post »