[Article] Anime Eureka Seven AO Merilis Video Part 2 "Final" Episode

Pembuat game Panchinko, Sammy merilis video "B-part" dari ekstra episode anime Eureka Seven AO pada hari Selasa lalu. Episode baru yang berjudul "Final Episode : One More Time -lord don't slow me down-". Episode "A-part" telah tayang pada tanggal 17 Januari lalu, sedangkan episode "C-part" akan tayang pada tanggal 31 Januari dan "D-part" akan tayang pada tanggal 7 Februari.


Anime ini telah tayang di Jepang pada tahun 2012 dan Funimation merilis seri tersebut, dan jug merilis Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2013. Serial ini adalah sekuel anime Eureka Seven yang tayang pada tahun 2005.

Sekuel anime ini kembali disutradarai oleh Tomoki Kyoda, serta beberapa desainer mekanik, direktur seni, stylist warna, direkur efek visual dan direktur fotografi yang sama. Desainer di anime pertama, Kenichi Yoshida dan desainer mekanik, Shoji Kawamori ditugaskan sebagai "desain karakter" dan "desain Nirvash".

Bandai Entertaiment merilis serial dan film Eureka Seven di Amerika Utara versi DVD pada tahun 2006. Funimation merilis kembali anime tersebut versi Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2014.

Source : ANN

#article #anime #japan #eurekasevenao #trailer
Previous
Next Post »