[Article] Anime Dragon Ball Super Ungkap Arc Baru Dalam Video

Toei Animation merilis video preview 30 detik pada hari Sabtu, untuk arc anime terbaru Dragon Ball Super, "Universe Survival Saga".



Website menggambarkan cerita :
"Menurut undangan yang didapat Goku, Zen-Oh mulai turnamen seni bela diri antara semua alam semesta yang disebut "Chikara ada Taikai" (Tournament of Power). Tapi itu adalah awal dari kehancuran universal. Sesuatu menanti pemenang dan pecundang dari turnamen ini. Apa yang akan terjadi ini tim pertempuran sengit antara prajurit elit masing-masing alam semesta?"

Arc tersebut akan tayang pada tanggal 5 Februari, dengan Kiyoshi Hikawa sebagai pengisi lagu tema pembuka. Yukinojo Mori akan menulis lagu rock "Genkai Toppa x Survivor" dan Takafumi Iwasaki sebagai komposser musik.


Visual untuk arc menampilkan Goku, Vegeta, Gohan, Krillin, Android 17, Android 18, Piccolo, Tenshinhan, Master Roshi, dan Majin Buu sebagai tim Universe 7 yang paling kuat.

FunimationNow, Crunchyroll, Daisuki dan AnimeLab akan menayangkan seri secara streaming dengan teks bahasa Inggris.

Dragon Ball Super tayang di Jepang pada bulan Juli 2015 di Fuji TV. Funimation menayangkan dengan dubbing Inggris di Adult Swim's Toonami pada tanggal 7 Januari. Berikut adalah pemeran-nya :
Toonami Asia menyangkan seri di Asia Tenggara dan India pada tanggal 21 Januari dengan dubbing Inggris yang diproduksi oleh Bang Zoom! Entertaiment. Toei Animation telah mengumumkan pada bulan Oktober lalu, bahwa mereka akan menayangkan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika pada musim gugur dan musim dingin.

Source :
#article #anime #japan #dragonball #dragonballsuper #pv
Previous
Next Post »