[Article] Anime Baru Full Metal Panic! Akan Tayang Pada Musim Gugur

Website resmi Full Metal Panic! mengumumkan pada hari Rabu, bahwa anime baru yang berjudul Full Metal Panic! Invisible Victory akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Katsuichi Nakamaya (sutradara seri planetarian, assisten direktur Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, Bodacious Space Pirates The Movie : Abyss of Hyperspace) sebagai sutradara seri di studio XEBEC. Penulis novel Full Metal Panic! akan menangani seri dan menulis naskah. Osamu Horiuchi (Full Metal Panic!, Full Metal Panic! The Second Raid) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi dan Aya Yamamoto (direktur animasi My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!) sebagai desainer sub-karakter. Selain itu, Takeshi Yoshioka (Classroom Crisis, Valkyrie Drive : Mermaid) sebagai direktur animasi. Kanetaka Ebikawa (Full Metal Panic!, Full Metal Panic! The Second Raid) dan Toshiaki Ihara (Full Metal Panic!, Full Metal Panic! The Second Raid) sebagai desainer mekanik. Takayuki Yanase (Ghost in the Shell Arise, Gundam 00) sebagai set desainer dan Masanori Nishii (Star Blazers 2199) sebagai direktur mekanik. 

Dalam acara panggung pada bulan Agustus lalu, bahwa acara tersebut memiliki "pengumuman penting". Dan dalam acara Fantasia Bunko, Daikanshasai mengumumkan pada tahun 2015, bahwa mereka akan mengadaptasi anime baru dari novel ringan Full Metal Panic!.

Website tersebut juga mengumumkan untuk episode kedua dari drama audio Odoru Very Merry Christmas, yang berjudul "Yotei wa MITEI" akan rilis pada 23 Januari mendatang. Mereka juga telah merilis gambar untuk episode tersebut. Episode pertama drama berjudul "Queen Gambit" telah tersedia.


Source : ANN

#article #anime #lightnovel #fullmetalpanic! #invisiblevictory
Previous
Next Post »